Sabtu, 22 Maret 2008

Oggy & the Cockroaches

Udah pada tau blum film kartun Oggy & the Cockroaches? mhhh kalau blum pada tau saya akan bahas film kartun yang gokil abiz ini, adalah seorang oggy seekor kucing yang polos dan pendiam ini, selalu saja di jahili oleh ke-3 kecoa yang jahilnya minta ampun, kok bisa yah seekor kucing di jahili oleh 3 ekor kecoa yang cilik-cilik, mungkin nasib apes yang mengharuskan oggy untuk selalu jadi bulan-bulanan ke03 kecoa tersebut.

Eit tapi kucing polos ituw tidak sendirian. oggy memiliki bodygurd hehe bukan bodyguard deng, yang bener adalah mempunyai sahabat yang bernama jack, kucing yang rada-rada mirip komandan ini selalu menyelamatkan oggy dari kepungan dan kejahilan ke-3 kecoa nan gokil ini.

film yang yang berdurasi sekitar 4 menitan ini, menjadi sebuah film faforit saya ketika santai, soalnya film ini selalu saja membuat saya tertawa, apalagi kalau mendengar jerit tawa sang ke-3 kecoa ini, yang selalu menusuk hati oggy. walaupun film ini tidak ada acara ngobrol-ngobrolan tapi tetap saja membuat gerak hati saya tertawa.


diantara semua karakter, Oggy & the Cockroaches ini hanya memiiki 5 karakter utama di antaranya
Oggy kucing berwarna biru yang polos, yang selalu jadi incaran para coro-coro jahil
Jack adalah seorang sohib bagi oggy, kucing brwarna hijau ini yang selalu membantu membebaskan oggy dari jeratan jeratan kejahilan coro-coro jahil
Marky salah satu kecoa yang jahil ini emiliki tubuh yang gembrot
Joey kecoa yang satu ini bisa dikatakan biang keladi, pasalnya hampir semua kejahilan-yang di timbulkan oleh ke-3 kecoa yang lain di pelopori oleh kecoa yang berwarna ungu pendek ini.
Dee dee kecoa kurus gepeng tinggi dan jangkung dan berwarna hijau.

yup cuma itu aja perkenalan tentang film kartun Oggy & the Cockroaches. semoga kamu-kamu semua menyukai film kartun yang satu ini



0 komentar: