Jumat, 14 Maret 2008

Chating via Gprs

Postingan ini di tujukan untuk para maniak sms yang punya pulsa pas-pasan , ga ada pulsa tapi bisa ngobrol via sms? mhhhhh gimana yah ? begiinih...!!! apakah anda kenal dengan kalimat yang sering disebut sebut denagn chating, nah mari kita bahas chating via hape ini dengan menggunakan GPRS. yuk...?

pertama tama kita harus mempuyai hape yang mendukung Gprs dan Java, caranya cukup sangat mudah, dengan mengaktifkan Gprs di hape anda, maka chat bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun, mau pagi siang atu malam pokonya bisa deh
apa hanya dengan menganktifkan gprs saja? tentu saja tidak, karena selain Gprs, kita-pun harus memiliki aplikasi / software untuk chating, saya berikan saja contoh MIG33 yang bisa di download di sini atau mampir kesitusnya langsung di sini atau via hape (wapsite)masuk ke wap.getjar.com dan di menu search ketik mig33. (ma'af via hape saya belum menemukan situs mig33 yang bisa langsung di download, satu2nya cara harus melalui portal getjar ini)
sudah mendownloadnya?
kalau sudah di download, nanti syaya akan bahas di postingan berikutnya hehehe
sekarang kita bahas ini dulu, kenapa saya katakan murah?, karena kita melakukan pengiriman pesan melalui gprs, yang hitungannya berdasarkan besar atu kecilnya kilo byte (kb) yang dikirim. layanan gprs ini jauuuuuuh lebiih murah di bandingkan sms, contohnya biaya kirim sms ke-lain operator Rp.350 perak dan Rp.150 perak ke sesama operator, nah untuk layanan mig33 ini jauuuuuuuuhhhhhhh lebih murah, silahkan buktikan sendiri, soalnya saya sudah membuktikannya dg nokia 3230 didampingi dengan kartu im3, oiya saya juga sudah membuktikan onlen 24 jam nonstop, tapi biayanya tidak lebih dari 1000, murah kan ? sekian dulu postikan ini semoga bermanfaat.

0 komentar: