Minggu, 13 April 2008

Katakan Tidak pada Copy Paste

katakan tidak pada copy paste, saya mengajak sahabat semua untuk menjauhi diri dari copy paste, soalnya copy paste ini juga termasuk salah satu penyakit pembajakan yang merugikan bagi pihak lain, malahan terkadang banyak orang yang sakit hati terhadap tulisannya di bajak sama orang lain, dan banyak pula yang langsung memblok situs yang telah membajak tulisannya tersebut, wuih serem juga...

maka dari itu mari kita hentikan acara copy paste tersebut, tapi terkadang saya juga melakukan hal yang sama denk tapi ada pengecualiannya yaitu dengan melampirkan alamat situs asalnya.
di tulisan saya cuma ada satusatunya yang saya copy paste dan itu akan saya jadikan pula untuk copy paste yang terakhir, soalnya menurut saya tulisan sendiri itu lebih membanggakan, biarpun masih rada-rada kacau yah bisa di maklumi, namanya juga lagi belajar. ketimbang membajak dari tulisan orang lain.... huf tidak memuaskan sama sekali.

0 komentar: